Andre Gomes Satu Tim Bareng Lionel Messi, Reaksi CR7 Luar Biasa

Pasalnya, di level internasional, ia berada dalam satu tim dengan Cristiano Ronaldo kala membela Portugal. Sementara di level klub, Gomes satu tim dengan Lionel Messi di Barcelona. CR7 dan Messi adalah dua pemain terbaik dunia saat ini yang sudah berbagi 8 Ballon dOr. Lalu, apa reaksi Ronaldo kala melihat Andre Gomes menyeberang ke Barcelona, bukannya ke Real Madrid?
Dahulu, Angel Di Maria dan Gonzalo Higuain pernah mencicipi kenikmatan yang sama seperti Andre Gomes. Di Maria dan Higuain membela timnas Argentina bersama Lionel Messi, dan bermain di Real Madrid dengan Cristiano Ronaldo. Namun, setelah Higuain pindah ke Napoli lalu ke Juventus, dan Di Maria ke Manchester United lalu PSG, tidak ada yang bisa satu tim dengan Ronaldo dan Messi sekaligus.
Kini, sosok itu datang bukan dari Argentina, tetapi Portugal. Andre Gomes dibeli Barcelona pasca penampilan menawannya di Euro 2016. Bergabung ke klub yang menjadi rival klub Ronaldo, tentu jadi pengalaman unik tersendiri bagi Gomes. Pasalnya, Cristiano Ronaldo sama sekali tidak kecewa anak buahnya di timnas Portugal itu masuk Barca. Tetapi justru memberi selamat.

Kepada TV3, Andre Gomes menuturkan, Saya sudah berbicara dengan Cristiano Ronaldo. Ia memberi ucapan selamat, dan kenyataannya, ia bahagia untuk saya (bisa masuk Barcelona). Tapi kini, saya akan menjadi rival Cristiano, seperti sebelumnya (saat Gomes bermain di Valencia). Di lapangan, tidak ada persahabatan.
Saya punya waktu di timnas (Portugal) bersama dirinya (Cristiano), dan menikmati saat itu. Tapi saat ini, yang saya inginkan adalah menikmati bermain bersama Messi (sang ace Barcelona).
Kedatnagan Andre Gomes bakal sangat meningkatkan persaingan di lini tengah Barcelona. Pasalnya, saat ini sudah ada delapan gelandang selain dirinya, yaitu Andres Iniesta, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Rafinha, Sergi Roberto, Denis Suarez, Sergi Samper, dan Arda Turan. Artinya, untuk bisa bermain dengan Messi, Gomes harus minimal bersaing dengan tiga pemain lain karena Barca menyukai formasi 4-3-3.
Mampukah Gomes?

verizonfears.com nomor togel Sumber: Sidomi