Bayern Munchen Tolak Beli Julian Draxler dari Wolfsburg, Ini Alasannya!

Meskipun kemungkinan besar Draxler akan dilepas oleh timnya di bursa transfer musim dingin, Bayern bergeming. Menurut pelatih Carlo Ancelotti, timnya sudah memilki skuat yang lebih dari cukup untuk mengarungi Bundesliga. Die Roten memilih untuk tidak aktif dalam jendela transfer mendatang.
Bayern Munchen hanya mendatangkan Mats Hummels dan Renato Sanches musim ini. Keduanya pemain mahal, tetapi seharusnya Die Roten bisa lebih agresif. Pasalnya, mereka terbukti sementara ini tertinggal tiga angka dari RB Leipzig di puncak klasemen. Namun menurut Ancelotti, pembelian pemain bukanlah solusi untuk mengejar ketertinggalan itu.
Bahkan meski sang pemain adalah Julian Draxler, pemain yang pernah diharapkan Bayern bergabung. Draxler adalah bintang masa depan Jerman yang masih berusia 23 tahun. Ia pernah nyaris pindah dari Schalke ke Juventus, sebelum akhirnya memilih menyeberang ke Wolfsburg dengan harga 40 juta Euro.
Tentang Draxler, Ancelotti menuturkan, Draxler adalah pemain yang sangat menarik. Ia bisa bermain di tim manapun. Tapi tim kami komplet. Kami tidak akan melakukan apa pun di musim dingin. Bayern tidak akan bergerak di jendela transfer kali ini.

Bayern Munchen sendiri hari ini akan bertemu dengan Wolfsburg sekaligus Julian Draxler pada Sabtu (10/12) pukul 21.30 WIB. Kemenangan akan membuat Bayern merangkak ke puncak, jika di pertandingan lain, RB Leipzig sang pemuncak, terpeleset kalah di kandang Ingolstadt. Namun menurut Ancelotti, timnya tidak akan memedulikan hasil yang didapatkan Leipzig.
Kami harus fokus pada laga sendiri. Yang terjadi di Ingolstadt tidaklah masalah. Aneh melihat Wolfsburg saat ini ada di papan bawah klasemen. Mereka punya banyak pemain bagus, dan saya memperkirakan duel yang sulit. Ada Mario Gomez atau juga Borja Mayoral, yang saya latih di Real Madrid. Juga Luiz Gustavo dan [Josuha] Guilavogui.

verizonfears.com pengeluaran sgp hari ini Sumber: Sidomi