Beckham: Ibrahimovic Masih Pemain Terbaik Dunia

Legenda sepakbola Inggris David Beckham menyebut Zlatan Ibrahimovic masih menjadi pemain sepakbola terbaik dunia saat ini.
Pernyataan Beckham itu disampaikan setelah pemain Manchester United itu meraih penghargaan Bola Emas Swedia untuk ke-11 kalinya.
Ibrahimovic, yang menjadi sabahat Beckham saat sama-sama membela Paris Saint-Germain (PSG), telah mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik Swedia sejak 2005 dan namanya kini diabadikan dalam sebuah statuta di luar Friends Arena, stadion nasional negara itu.
Beckham menyampaikan penghargaan kepada teman dekannya itu dalam sebuah pesan video yang diputarkan saat seremoni berlangsung Senin kemarin.
Fisiknya, semangatnya, cintanya akan pertandingan tidak berubah, kata Beckham.
Dia masih menjadi satu pemain hebat dunia. Itulah alasan mengapa saya sangat bangga dia kini bermain di Manchester United, tim saya. Terima kasih untuk semuanya itu, Zlatan.”
Saat menerima penghargaan, Ibrahimovic mengatakan, Ini seperti tidak nyata. Banyak yang berpikir, kenapa dia dan seterusnya, tetapi setelah kerja keras selama 15 tahun bersama timnas dan 20 tahun berkarir di klub, merasa inilah apresiasi itu.
Anda biasanya menerima ini setelah meninggal, tetapi saya menerima ini saat masih hidup. Ketika saya meninggal, ini (penghargaan) akan dikenang terus, katanya.
Beckham juga kagum atas gol-gol yang dicipta pemain berusia 30 tahun itu saat Swedia menaklukan Inggris 4-2 pada tahun 2012 dan hanya pemain United yang bisa mencetak gol seperti itu.
Ibrahimovic telah mencetak enam gol di Premier League untuk Jose Mourinho, tetapi dia tidak bisa bermain saat melawan Arsenal yang bermain imbang 1-1 pada Sabtu lalu.

Gusti Lesek/CAH
Sky Sports

verizonfears.com nomor togel Sumber: BeritaSatu