Bursa Transfer: Cagliari Bidik Emmanuel Adebayor?

Selain itu, tim promosi Serie-A tersebut juga berminat kepada mantan gelandang Inter Milan, Sulley Muntari, untuk memperkuat skuad mereka dalam kerasnya persaingan musim ini.
Sebagai tim promosi, tak mengherankan memang jika Cagliari mencari pemain dengan pengalaman bagus untuk membantu mereka menghadapi besarnya tekanan yang ada. Dan seperti biasa, klub promosi juga akan berusaha mendapatkan pemain berkualitas yang berstatus bebas transfer meski usianya sudah tidak lagi muda.
Hal itu pula yang masuk dalam diri Adebayor. Pria berusia 32 tahun tersebut sekarang sedang tidak memiliki klub setelah kontraknya dengan Crystal Palace usai. Striker asal Togo tersebut tentu saja bisa menjadi opsi yang bagus bagi Cagliari karena dengan pengalaman yang ia miliki, Adebayor harusnya bisa menjadi pembeda diantara skuad Cagliari lainnya.
Selama ini Adebayor sudah pernah bermain untuk sejumlah klub besar Eropa. Mengawali karir di Metz (2001-2003), Adebayor lantas hijrah ke AS Monaco (2003-2006), Arsenal (2006-2009), Manchester City (2009-2012) dan dipinjamkan ke Real Madrid (2011) dan Tottenham Hotspur (2011-2012) sebelum diangkut secara permanen oleh Spurs dan lantas bergabung dengan Palace musim lalu.
Sementara itu nama kedua adalah Muntari. Pecinta Serie-A tentunya sudah tidak asing lagi dengan gelandang asal Ghana yang terkenal dengan tekel kerasnya yang kerap membuat lawan tersungkur. Muntari juga sedang berstatus bebas transfer pasca kontraknya di Ittihad usai.
Soal pengalaman di Italia, Muntari tidak perlu diragukan lagi. Ia tercatat pernah main untuk Udinese, Inter Milan, dan AC Milan serta pernah main di Liga Inggris bersama Portsmouth dan Sunderland.

verizonfears.com m 88 Sumber: Sidomi