Dapatkan Striker, PSIM Stop Tambah Pemain

com / Dananjoyo Kusumo
YOGYAKARTA, suaramerdeka.com Tim PSIM Yogyakarta untuk sementara menghentikan perburuan pemain mereka yang akan dipersiapkan tampil dalam kompetisi Liga 2. Hal ini dilakukan setelah mereka mendapatkan satu pemain yang diplot sebagai striker, yakni Krisna Adi Darma.
Kami kira saat ini jumlah pemain sudah cukup. Sementara kami stop. Akan kami tambah kalau setelah kompetisi jalan. Putaran kedua kami lihat sejauh mana penampilan kami nanti, tutur arsitek PSIM Erwan Hendarwanto setelah memimpin pasukannya menjalani latihan rutin di Stadion Mandala Krida Kota Jogja, Rabu (8/3).
Nama Krisna Adi, diakui Erwan, sudah direkomendasikannya ke manajemen untuk dinego. Pelatih asal Magelang itu menilai sosok striker tersebut sesuai dengan kebutuhan tim dimana Laskar Mataram membutuhkan seorang penyerang yang menjadi target man.
Terlebih meski awal musim ini sempat menjalani seleksi di Perssu Sumenep, Krisna juga tak asing karena musim lalu sudah berkostum PSIM. Kami maksimalkan yang ada saat ini. Kalau ada penambahan saat ini takutnya malah merusak program latihan yang sudah kami susun, ungkap dia.
Setelah menjalani program latihan fisik hampir dua pekan, skuat PSIM saat ini memang sudah masuk dalam program latihan taktik dan strategi. Seperti latihan pagi tadi di mana tim pelatih fokus pada perbaikan skema bermain. Dari tiga kali uji coba dengan tim lokal, pelatih menilai masih banyak kelemahan dalam skema main Engkus Kuswaha dkk. Yaitu taktik bertahan dan menyerang.
Kami ingin tim jangan sampai terlena, karena kemarin lawan kualitasnya di bawah kami. Harus terus diperbaiki. Saat bertemu lawan yang selevel compact defence kami sempurnakan. Terutama di dua pertiga dan lapangan sendiri, paparnya.
Karena itu saat ujicoba dengan tim selevel akhir pekan ini, ia akan melihat kualitas timnya yang sebenarnya. Baik dalam bagaimana bertahan dan menyerang. Rencananya, akhir pekan ini PSIM akan beruji coba dengan PS Mojokerto Putra.
(Gading Persada / CN26)
Comments comments

verizonfears.com m 88 Sumber: SuaraMerdeka