Del Piero Sambut Kedatangan Gonzalo Higuain

Lebih lanjut, Del Piero juga menyatakan rasa terima kasihnya pada Higuain yang beberapa saat sebelumnya mengeluarkan pujian pada Ale.
Higuain sudah diresmikan sebagai pemain baru Juve dan dalam konferensi pers pertamanya, Higuain memberikan satu pujian yang besar terhadap Del Piero. Baginya, pemain seperti Del Piero adalah sumber inspirasi bagi pemain seperti dirinya yang ketika itu Higuain memang masih berusia muda.
Ketika saya masih bermain untuk Real Madrid, saya sudah mengagumi sosok Del Piero. Bagi saya, ia adalah sumber inspirasi. Saat itu saya menonton Juventus hanya untuk melihat bagaimana aksi Del Piero, tutur Higuain.
Tak perlu menunggu waktu yang lama, Del Piero langsung memberikan balasan terhadap pemain berusia 28 tahun tersebut. Secara khusus, Del Piero memang hanya memberikan kata sambutan pada Higuain dan berharap ia sukses selama bermukim di Turin.
Halo Pipita, selamat datang di Juventus dan terima kasih untuk pujiannya. Saya harap kamu bisa sukses (di Juventus).
Del Piero sendiri bukanlah pemain asli didikan Juve. Ia bergabung kesana pada 1993 lalu dari Padova namun kemudian tumbuh sebagai idola fans Juve. Bertahan disana sampai 2012, Del Piero mampu mempersembahkan enam scudetti, satu Coppa Italia, empat Piala Super Italia, satu gelar Liga Champions, satu Piala Super Eropa, satu Piala Intertoto, satu Piala Interkontinental, dan juga satu gelar langka bagi Juve yakni juara Serie-B.

verizonfears.com pengeluaran sgp hari ini Sumber: Sidomi