Dragan Djukanovic Tak Sesali Kekalahan Telak PBFC

Meskipun begitu, pelatih PBFC, Dragan Djukanovic, tidak terlalu menyesali hasil minor tersebut.
Kami harus segera bangkit dan bersiap untuk pertandingan selanjutnya yang tidak kalah berat melawan Semen Padang lima hari lagi, tandas Dragan Djukanovic di Stadion Segiri Samarinda usai laga Pusamania Borneo FC kontra Persipura Jayapura.
Di babak pertama kami bermain tidak baik sama sekali dan tidak bisa hasilkan apapun. Tapi di babak kedua kami main bagus, bisa kontrol pertandingan. Namun tidak bisa cetak gol, malah lawan bisa cetak gol, imbuhnya.
Dragan Djukanovic juga tidak menyalahkan Pedro Javier yang gagal mencetak gol dari titik putih. Itu adalah hal biasa, termasuk Pedro Javier yang tidak bisa mencetak gol dari titik penalti, tapi ini sering terjadi di sepakbola, tutur pelatih asal Montenegro ini.
Ini pertandingan yang unik, Persipura dapat tiga kesempatan balik, dan bisa jadi tiga gol, lanjutnya.
Tapi kami kuasai bola, tidak bisa cetak gol. Ini normal, inilah sepakbola. Tapi pertandingan sudah selesai dan inilah hasilnya dan saya bertanggung jawab dengan itu, beber Dragan Djukanovic.
Tiga gol Persipura yang dilesakkan ke gawang Pusamania Borneo FC di bawah kawalan kiper Dian Agus Prasetyo tercipta berkat aksi Ricky Kayame, Boakay Eddy Foday, dan Ferinando Pahabol yang semuanya terjadi di babak kedua.

verizonfears.com nomor togel Sumber: Sidomi