Gunawan Dwi Cahyo Targetkan Tembus Piala AFF 2016

Nama bek Persija Jakarta ini memang masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia yang telah didaftarkan ke konfederasi sepakbola Asia Tenggara (AFF) meskipun belum tentu lolos ke skuat utama timnas senior asuhan Alfred Riedl.
Target saya pasti ingin masuk ke dalam skuat Piala AFF 2016 nanti. Jadi saya akan berusaha bermain sebaik mungkin bersama Persija, tandas Gunawan Dwi Cahyo beberapa waktu lalu.
Saya juga akan meningkatkan performa dan fisik saya yang utama karena pemain-pemain yang didaftarkan mempunyai kualitas baik. Tapi saya siap berjuang, lanjutnya.
Mantan pemain Persijap Jepara ini mengaku kaget masuk dalam daftar panggil Timnas Indonesia. Pasalnya, Gunawan Dwi Cahyo sama sekali belum pernah dilibatkan sejak proses seleksi, pemusatan latihan, juga pertandingan ujicoba.
Kaget. Tapi saya bersyukur nama saya bisa masuk ke dalam daftar 40 pemain untuk Piala AFF 2016. Saya ingin meningkatkan performa dan fisik. Selebihnya soal persaingan, menurut saya semua pemain sama, tutur suami artis Okie Agustina yang namanya sempat mencuat bersama Timnas Indonesia U23 ini.
Gunawan Dwi Cahyo memang tampil oke bersama Persija di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 sejauh ini. Meskipun berposisi di sentral pertahanan, namun bek 27 tahun ini sudah membukukan 4 gol dan bermain reguler di skuat utama tim Macan Kemayoran.

verizonfears.com pengeluaran sgp hari ini Sumber: Sidomi