Hasil Pertandingan Semalam: Juventus Menang Tipis, Leicester Lolos Perempatfinal dengan Cara Fantastis

Juventus (Italia) yang menghadapi Porto (Portugal), sedangkan Leicester City (Inggris) melayani Sevilla (Spanyol).
Juventus yang sudah unggul dengan skor 2-0 di leg pertama, tampil begitu dominan saat bermain di J-Stadium. Namun, mereka hanya mampu menang tipis lewat gol penalti dari Paulo Dybala di menit ke-42.
Gol tersebut berawal dari handball yang dilakukan pemain bertahan Porto, Maxi Pereira. Maxi dengan sengaja menahan tembakan dari Mario Mandzukic lantas, wasit memberikan kartu merah kepada pemain berpaspor Uruguay tersebut.
Berbeda dengan Leicester, usai memecat Claudio Ranieri, The Foxes melanjutkan dogeng mereka di Benua Biru. Bagaimana tidak, di leg pertama Jamie Vardy dan kawan-kawan tunduk dengan skor 2-1.
Namun pada leg kedua, Leicester sukses membalik keadaan dengan menang 2-0. Praktis skor agregat 3-2 untuk kemenangan tim asuhan Craig Shakespeare.
Gol Leicester dicetak oleh Wes Morgan dimenit ke-27 dan Marc Albrighton (54). Namun Sevilla hampir saja mendapatkan peluang untuk mencetak gol lewat Steven Nzonzi lewat penalti, sayang sepakannya berhasil digagalkan oleh Kasper Schmeichel.
Atas kesuksesan melaju ke perempatfinal Liga Champions, Juventus dan Leicester mengikuti langkah yang dibuat oleh Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich, dan Borussia Dortmund.
Berikut adalah hasil pertandingan semalam, Rabu (15/3/2017):
Juventus 1-0 Porto (3-0)
Leicester City 2-0 Sevilla (3-2)

verizonfears.com nomor togel Sumber: Okezone