Lionel Messi Bakal Pimpin Argentina Menuju Piala Dunia 2018 Rusia

La Pulga bakal memimpin Albiceleste menju Piala Dunia 2018 Rusia. Demikian yang dijanjikan oleh presiden Argentina, Maurico Macri. Padahal, hingga saat ini belum ada satu ucapan Messi pun yang berkaitan dengan masa depannya di dunia internasional.
Sejak AFA menunjuk pelatih baru Argentina, Edgardo Bauza, optimisme kembali menyeruak. Bauza menegaskan, dirinya ingin mengembalikan Lionel Messi ke timnas. Bahkan Bauza berencana datang sendiri ke Barcelona untuk bicara empat mata dengan Messi tentang keputusan kontroversial gantung sepatu dari timnas pasca kalah dari Chile di final Copa America 2016. Tidak hanya itu, Bauza juga berjanji akan menarik kembali Carlos Tevez ke Albiceleste.
Keyakinan bahwa Lionel Messi akan mencabut kalimat pensiunnya, bukan cuma datang dari Bauza. Tetapi juga presiden Mauricio Macri. Sosok Macri yang pernah menjadi presiden klub Boca Juniors di era kejayaan klub tersebut, yakin, Messi hanya butuh waktu istirahat. Ketika sudah tenang, tidak ada alasan bagi Messi menolak masuk ke dalam timnas.

Macri kepada ESPN menjelang pembukaan Olimpiade 2016 menuturkan, Messi akah memimpin kami ke Rusia, dan kembali berada ke deretan pemain terbaik. Ia adalah hal terbaik yang pernah terjadi di negeri Argentina. Dan penting bagi kami untuk menunjukkan rasa sayang untuknya.
Mauricio Macri juga menyebut, Argentina sebenarnya cuma sial saja di tiga turnamen internasional terakhir. Pasalnya, dalam laga final di Piala Dunia 2014, Copa America 2015, dan Copa America 2016, Argentina tidak kalah dalam 90 menit. Satu-satunya kekalahan di luar adu penalti terjadi kala Albiceleste ditumbangkan Jerman 0-1. Sementara, dalam dua laga kontra Chile, Argentina tersingkir oleh adu penalti.
Messi sudah melakukan segala yang harus diperbuat, tapi nasib berkata tidak. Dalam tiga kompetisi beruntun ini, kami tidak kalah sekali pun (dalam 90 menit), tetapi gagal juara. Ini gila. Kami hanya tidak mendapatkan sedikit keberuntungan. Kami memiliki tim hebat dengan banyak pemain bintang untuk menopang Messi. Tapi, dalam tiga turnamen terakhir, kami digagalkan oleh babak perpanjangan waktu dan penalti.
Dewi fortuna tidak mau tersenyum untuk kami, papar Macri dalam menjelaskan luka Argentina.

verizonfears.com nomor togel Sumber: Sidomi