Miralem Pjanic Siap Dihujat Fans Roma

Lima tahun berada di Olimpico, Pjanic sebenarnya sudah menjadi pemain kesayangan fans Roma. Namun nyatanya, sang pemain malah memberikan satu balasan yang membuat fans marah besar ketika ia memutuskan pindah ke klub rival.
Ditambah, persaingan di sepakbola Italia memang cukup keras. Tak jarang pemain yang pindah ke klub rival harus rela menerima siulan nyaring dari suporter dari mantan klubnya. Sejumlah kasus sudah pernah terjadi dan itu pula yang disadari oleh Pjanic atas keputusannya tersebut.
Saya akan senang bisa kembali ke Olimpico. Disana saya bisa bertemu lagi dengan fans Roma yang luar biasa, bertemu dengan rekan setim yang dalam lima tahun terakhir selalu bersama saya, dan juga dengan para staf di Roma. Tentu saja melawan Roma nanti akan menjadi pertandingan yang aneh bagi saya karena saya menghabiskan lima tahun yang indah disana, tegas Pjanic.
Tentu saja saya paham bahwa kemungkinan saya akan disiuli disana karena tidak mudah untuk berganti tim. Tapi saya tetap merasa bahagia nantinya bisa bereuni kembali dengan Olimpico dan Roma (sebagai lawan).
Bersama Juve, peluang Pjanic untuk bisa meraih gelar yang ia impikan selama ini tentunya akan lebih besar. Namun ia juga sadar bahwa tekanan disana juga akan lebih berat, terlebih karena Juve bertekad untuk bisa menjadi juara Liga Champions di musim ini.
Saya senang bisa berada di Juve dan saya siap memberikan yang terbaik untuk tim ini. Saya berharap bisa membantu tim melanjutkan tradisi apik dalam hal meraih juara dalam lima tahun terakhir ini.

verizonfears.com nomor togel Sumber: Sidomi