#SaveBelencoso Muncul, Ini Kata Bobotoh Persib Bandung

Lantas, apa kata para pentolan Bobotoh alias pendukung Persib mengenai hal tersebut?
Manajemen dan jajaran pelatih Persib Bandung memang telah memutuskan untuk mengistirahatkan Juan Belencoso. Pasalnya, striker asal Spanyol tersebut tidak kunjung menunjukkan penampilan yang memuaskan di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Saya pikir wajar manajemen dan pelatih mengistirahatkan Juan Belencoso karena hampir setengah musim TSC dia belum cetak gol, kata Agus Rachmat alias GusDul, salah seorang pengurus Viking Persib Club di Bandung beberapa waktu lalu.
Tentu pelatih memiliki pemikiran sendiri sehingga keluar keputusan mengistirahatkan dia (Juan Belencoso), lanjutnya.
Kalau striker bagus, bisa menunjukkan kualitasnya, tidak perlu menunggu suplai bola bagus. Tunjukan saja skill dia agar pelatih terkesan. Apalagi dia striker termahal di Persib, tambah GusDul.
Seperti diketahui, manajer Umuh Muchtar dan pelatih Djadjang Nurdjaman telah sepakat untuk tidak lagi memainkan Juan Belencoso di sisa laga kompetisi TSC 2016. Bahkan, manajemen Persib Bandung sudah berencana merekrut striker asing baru untuk menggantikan bomber jangkung tersebut.
Saya setuju dengan keputusan yang diambil manajer. Tidak ada kesempatan untuk Juan Belencoso main lagi, kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.
Kami masih ada waktu untuk mencari, pastinya sudah ada beberapa nama, sampai saat ini sudah ada empat pemain yang diincar, sambung pelatih yang kembali menukangi Persib Bandung setelah Dejan Antonic mengundurkan diri ini.

verizonfears.com nomor togel Sumber: Sidomi