Vincent Janssen Siap Tendang Harry Kane!

Janssen tentu saja tidak bergabung dengan Spurs untuk menjadi cadangan dan oleh karenanya ia siap berjuang ekstra keras untuk memberikan persaingan atau jika bisa sekalian menendang Kane dari posisi striker utama Spurs.
Janssen memang merupakan anggota baru dalam skuad Spurs bersama dengan Vincent Wanyama. Namun, Wanyama hanyalah seorang gelandang sehingga ia tidak mungkin menjadi pesaing Kane yang musim lalu berhasil menahbiskan diri sebagai top skor Premier League. Menariknya, Janssen sendiri musim kemarin juga berstatuskan sebagai top skor meski di Liga Belanda.
Pemain berkebangsaan Belanda itu sendiri sudah melakukan debutnya bersama Spurs ketika mereka melawan Juventus di International Champions Cup 2016. Meski menelan kekalahan, namun Janssen terbilang bermain cukup bagus untuk ukuran pemain yang melakukan debut bersama klub baru dan berasal dari kultur yang berbeda.
Kita lihat saja (soal persaingan dengan Kane). Sepanjang karir, saya telah banyak mencetak gol sebagai striker dan saya rasa saya bagus di posisi itu. Jadi bagi saya, saya akan tetap memilih bermain sebagai striker murni, jelas Janssen yang jelas-jelas menantang Kane untuk berebut posisi tersebut.
Namun demikian, Janssen sepertinya masih tidak akan menjadi andalan Spurs di awal musim. Mauricio Pochettino akan tetap menjadikan Kane sebagai tombak utama dengan Janssen sebagai pelapis. Situasi baru bisa berubah andai Kane mengalami suatu hal yang tidak diinginkan atau Janssen yang berhasil menunjukkan performa luar biasa ketika dipercaya main.

verizonfears.com nomor togel Sumber: Sidomi