Pereira Tak Kaget dengan Meroketnya Karir Rashford

website judi bola online –  Andreas Pereira mengaku ia bahagia dengan perkembangan karir rekannya di Manchester United, Marcus Rashford, yang kini dipercaya jadi pemain andalan di tim utama.

Pereira sendiri memainkan laga terakhirnya di United ketika Rashford mencetak dua gol di laga perdananya melawan FC Midtjylland di Februari silam, sebelum dipinjamkan ke Granada musim panas ini.

“Semua orang di akademi tahu betapa bagusnya Marcus. Kami mengharap banyak hal hebat darinya, meski anda tidak bisa memprediksi dengan tepat apa yang sudah ia lakukan,” tutur Pereira pada Daily Mail.

“Ia terus tenang. Ia tidak menarik perhatian seperti pemain lain. Saya kira itu cocok dengan situasi United. Saya mengenal Pogba ketika ia masih lebih muda sebelum pergi ke Juventus, ia belum berubah. Ia masih sederhana dan baik hati.”

“United sedikit berubah setelah Ferguson pergi. Setiap manajer punya gaya dan filosofinya sendiri. Namun dari sisi lain, klub tidak pernah berubah. Anda bisa mengatakan seseorang dari United, seperti anda melihat mereka dari Arsenal atau Chelsea. Itu mengalir dalam diri tiap pemain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *